Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Kejar Target, Wabup Pohuwato Pantau Langsung Vaksinasi di Madrasah

×

Kejar Target, Wabup Pohuwato Pantau Langsung Vaksinasi di Madrasah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Pohuwato – Demi mengejar target sasaran vaksinasi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Pohuwato terus melakukan upaya vaksinasi di semua sektor seperti tanpa terkecuali di sekolah-sekolah.

Bahkan, untuk mengejar total sasaran 116.069 itu, Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa memantau langsung jalannya proses vaksinasi bagi siswa di tingkatan Madrasah.

Example 300x300

Kegiatan tersebut di pusatkan di Madrasah Tsanawiyah (Mts) Almubarak, Kecamatan Marisa. Suharsi menyebutkan, kegiatan vaksinasi itu disambut antusias oleh para peserta.

Kegiatan yang di hadiri juga oleh jajaran Forkompinda itu, Suharsi berharap pelajar bisa memberikan pemahaman serupa ke orang tua dan warga sekitarnya untuk turut mensukseskan vaksinasi.

“Alhamdulillah, semangat para pelajar ini sangat tinggi untuk ikut vaksin,” kata Wakil Bupati.

Selain itu, Suharsi mengatakan, Dengan pelaksanaan ini, imun para akan siswa kian tinggi untuk menangkal terpapar dari virus yang disebut Corona itu.

“Sehingga, langkah antisipasi penyebaran virus covid 19, kian optimal. Karena vaksin juga mampu membentengi virus masuk ke tubuh,” ucapnya.

“Pemberian vaksinasi kepada siswa madrasah, sebagai salah satu usaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mempercepat proses pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di sekolah,” tandasnya.

Penulis: Surdin
Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot