Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Wattiheluw Lantik Pejabat Struktural STIA Said Perintah

×

Wattiheluw Lantik Pejabat Struktural STIA Said Perintah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60


Faktanews.com, Maluku Tengah – Dalam rangka melakukan penyegaran guna menghadapi asesmen perguruan tinggi untuk persiapan akreditasi institusi oleh BAN PT,  Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Said Perintah Masohi  melakukan restrukturisasi organisasi pejabat struktural. Ketua STIA Said Perintah Masohi DR. H. A. Wattiheluw,S.Sos.M.Si.MH, melantik pejabat  Struktural, Selasa, (7/9/21), yang berlangsung di Aula Kampus STIA Said Perintah Masohi.

Pejabat yang dilantik masing-masing Pembantu Ketua I Bidang Akademik La Abani, S.Sos, MMP, Pembantu Ketua II Bidang Pembangunan dan Keuangan Hendrik Soselissa, S.Sos.M.Si, Pembantu Ketua IIi Bidang Kemahasiswaan Yuslan Idris,SE.MM. Selaian itu Ketua LPPM  Saleh Wattiheluw, SE, MM, Sekretaris LPPM Edward Tamaela, SE, MM,  Ketua LPM Wahid Yauwarin, SH, MH,  Sekretaris LPM Ny. Latuloma, SE, Kaprodi Negara,  Muhajir Makatita, S.Sos, MM, Sekretaris Prodi Ny Farida Niapele, S.Sos,Kaprodi Niaga. La Kasim, SE. MM, Sekretaris Prodi Jacobus Rahayaan, SH. MH, dan Kabag Akademik Kasim Kaplale, S.Sos, serta Kabag Administrasi Amin Wattimena, SE. MM,

Example 300x300

“Ini sejarah baru, pelantikan sebagai wujud pembenahan institusi untuk kemajuan STIA Said Perintah tertanda mahasiswa yang mana kita menghadapi akreditasi institusi. Kepada mahasiswa untuk bersama kita gandeng tangan mengembangkan kampus ini kedepan lebih baik,” Pesan Ketua STIA Said Perintah Masohi DR.H.A. Wattiheluw, S.Sos, M.Si, MH, dalam sambutannya.

Menghadapi akreditasi institusi kata Wattiheluw, ini merupakan awal bagi semua civitas akademika STIA Said Perintah Masohi.

“Kita semua memiliki tanggung jawab yang sama, baik pejabat struktural yang baru dilantik maupun mahasiswa untuk bersama mempersiapkan menghadapi akreditasi institusi. Saya hakin dengan persiapan maka kita akan memperoleh nilai dan status akreditasi institusi STIA Said Perintah Masohi yang baik,  ini menjadi harapan dan InsyaAllah akan kita raih, ” ucapnya.

Dengan pejabat struktural yang baru, seluruh pelayanan kemahasiswaan tidak lagi terkonsentrasi harus menemui ketua, semua urusan pelayanan diserahkan kepada pejabat struktural sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

“Mahasiswa urusan akademik dapat berkonsultasi dengan PK I bidang akademik atau prodi masing-masing, urusan kemahasiswaan pada PK III, semua tugas terbagi sesuai fungsinya dan tidak lagi menemui ketua, ” ingatnya.

Jika fungsi tugas ini berjalan dengan baik dan mahasiswa dapat mendukungnya lanjut Wattiheluw, maka STIA Said Perintah Masohi kedepan akan lebih baik dan berkembang. “STIA Said Perintah Masohi mau baik, berkembang dan maju,  apabila fungsi koordinasi seluruh struktural kita tingkatkan,  olehnya itu harus dengan akal dan pikiran kita yang baik. Mahasiswa dapat terus kembangkan media-media diskusi dan harus diambil peran oleh Badan Eksekutif Mahasiswa agar suasana akademik mahasiswa hidup dan berkembang, ” pesannya. (FN/Uc)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot