Silaturahmi Bersama Wartawan, Ini pesan Dandim 1502 Masohi

oleh -94 Dilihat

Faktanews.com, Maluku Tengah – Komandan Komando Daerah Militer (Dandim) 1502/Masohi, Letkol INF Sang Ngurah Wikrama, melakukan silaturahmi bersama wartawan yang melakukan peliputan di wilayah Maluku Tengah (Malteng). Kegiatan yang dikemas dalam bentuk duduk bacarita,  dipusatkan di Aula Makodim 1502/Masohi, Selasa, (7/9/21). Wartawan yang hadir dalam kegiatan, Yuslan Idris,  Stewar Toisuta,  Kayum Ely,  Lukman Mukadar,  Eda Sanaky,  Dino Kaplale,  Mario,  Markus Tulak,  Pait Pesererong,  Simon Tauran.

“Saya mengajak seluruh insan Pers di Malteng agar selalu bersinergis dan menjalin komunikasi yang baik dengan jajaran Kodim 1502/Masohi. Karena prinsip dalam tugas, dimana saya melaksanakan bertugas, disitulah saya akan mengabdikan diri untuk bangsa dan negara,”  Ujar Ngura Wikrama.

Keberadaan media dan wartawannya kata perwira menengah lulusan Akmil 2002 ini,  sangat memiliki peran penting dalam bernegara untuk memberikan kesejukan kepada publik. Untuk itu saya mengajak insan pers bersama sama menggali hal hal yang positif khususnya yang ada di pulau seram.

“Jangan media mengatakan sesuatu informasi yang memiliki kaitannya dengan sebuah  kepentingan, sajikan informasi yang benar, akurat dan terpercaya, ingatnya.

Kenapa hal ini saya ingatkan lanjut perwira yang pernah di satuan Kopasus,  karena saya berasal dari keluarga media. Dimana orang tua saya berlatar belakang media,  sehingga saya paham betul bagaimana kerja wartawan untuk medianya.

“Selain saya berasal dari keluarga media, saya kan lulusan komunikasi informatika di salah satu universitas di Jakarta. Sehingga harapan saya media di Malteng bersama Kodim1502/Masohi bukan sekedar menjadi mitra melainkan lebih dari itu yakni keluarga,” harapnya. (FN/Uc)

No More Posts Available.

No more pages to load.