Plt. Anas Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Desa Tapadaa

oleh -56 Dilihat

Faktanews.com, Boalemo – Nampaknya, pembangunan Masjid di Kabupaten Boalemo tak ada henti-hentinya di dirikan oleh masyarakat. Hal itu terbukti saat Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si meletakan batu pertama pembangunan mesjid desa Tapada’a Kecamatan Botumoito.(Sabtu 4/9/2021)

Pada kesempatan tersebut, Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan  apresiasinya kepada masyarakat desa Tapadaa yang telah membangun sebuah mesjid sebagai tempat Ibadah.

“Tentunya dalam membangun sebuah tempat ibadah merupakan tanggung jawab bersama. Sehingga itu, saya mengajak kepada masyarakat agar mendukung dan mensukseskan pembangunan mesjid Ini”Ucap Anas

Anas juga mengatakan bahwa fungsi Mesjid ini sebagai tempat sholat dan juga sebagai tempat kegiatan proses belajar mengajar untuk memperdalam ilmu agama islam.

Lanjut Anas, dimana setiap muslim berhak untuk memberikan atau mendapatkan ilmu melalui kajian-kajian agama yang diadakan di mesjid.

“Saya berharap kepada masyarakat desa tapadaa kecamatan Botumoito, mesjid yang sementara di bangun ini, akan kita jadikan sebagai pusat kegiatan keagamaan”Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.