Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Baru dilantik, 7 Pejabat di Pohuwato di Minta Hindari Perbuatan Menyimpang Dalam Bekerja

×

Baru dilantik, 7 Pejabat di Pohuwato di Minta Hindari Perbuatan Menyimpang Dalam Bekerja

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Pohuwato – Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga melantik Sekretaris Daerah (Sekda) dan 7 pejabat pimpinan tinggi pratama dilingkungan pemerintahan Kabupaten Pohuwato untuk mengisi sejumlah jabatan yang kosong, Jumat (3/9/2021).

Usai dilantik, dalam sambutannya Saipul meminta agar 7 pejabat tersebut dapat bekerja sama dengan baik dalam pemerintahan.

Example 300x300

“Banyak pekerjaan rumah yang harus kita bereskan bersama dalam mewujudkan Kabupaten Pohuwato yang sehat, maju dan sejahtera,” kata Bupati Saipul.

Sebab kata Saipul, Pemerintah Pohuwato masih banyak memerlukan pembenahan diberbagai bidang terutama dalam pencegahan penyebaran Covid-19 yang belum bisa dipastikan kapan berakhirya.

“Serta pemulihan dan dukungan ekonomi bagi masyarakat dari pemerintah, saya berharap kepada saudara agar dapat menyesuaikan dengan tugas-tugas yang masih perlu pembenahan,” pintanya.

Diakhir sambutannya, ia berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk tetap bersyukur dan bekerja dengan baik, profesional, dan bertanggung jawab.

“Hindari sikap dan perbuatan tercela yang menyimpang dari kejujuran dan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, jaga selalu harkat dan martabat sebagai pegawai negeri sipil dalam lingkup pemerintah Kabupaten Pohuwato,” pungkasnya.

Penulis: Surdin
Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot