Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Bagikan KUBE Kepada Masyarakat, begini harapan Plt. Anas

×

Bagikan KUBE Kepada Masyarakat, begini harapan Plt. Anas

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Boalemo – Meskipun banyak anggaran yang di refocussing akibat adanya virus Covid-19, Pemerintah daerah terus berupaya untuk membantu masyarakat Boalemo. Terbukti, pemerintah daerah Kabupaten Boalemo tetap mengalokasikan bantuan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) bagi masyarakat khususnya warga Desa Piloliyanga, Selasa (24/8/2021).

Kegiatan tersebut juga turut di saksikan langsung oleh Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho, Kepala Dinas Sosial Monru Mopangga, anggota DPRD Rahmat Dai, dan perwakilan masyarakat penerima bantuan.

Example 300x300

“Walaupun ada direlokasi dan di refocusing anggaran bukan berarti sudah tidak ada bantuan, pemerintah daerah tetap memaksimalkan bantuan untuk masyarakat, ada pun bantuan tersebut antara lain; tenda, mesin produksi minyak kelapa, kursi, mesin semprot untuk pertanian”Ucap Anas

Selain itu, Anas Jusuf menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kecintaan kepada masyarakat dan sebuah komitmen pemerintah daerah dalam rangka membantu masyarakat.

“Kegiatan hari ini adalah merupakan wujud komitmen pemerintah daerah baik eksekutif maupun legislatif dalam rangka membantu ekonomi masyarakat melalui kelompok usaha bersama (KUBE)” Lanjutnya

Anas Jusuf juga berharap agar bantuan ini harus di jaga dan dikelola dengan sebaik-baiknya dan tidak diijinkan untuk diperjual belikan.

“Saya berharap tolong barang ini dijaga dan dikembangkan, dipakai dan dikelola secara bersama-sama dan jangan dijual,” tutupnya.

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot