Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Komitmen Bangun Daerah, Kampus Unipo Teken MoU dengan Pemda Boalemo

×

Komitmen Bangun Daerah, Kampus Unipo Teken MoU dengan Pemda Boalemo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Boalemo – Kampus Universitas Pohuwato (Unipo) Pengembangan Boalemo bersama Pemerintah Daerah (Pemda) setempat berkomitmen untuk membangun Kabupaten Boalemo.

Komitmen itu dituangkan dalam MoU atau perjanjian kerja sama yang diteken langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Anas Yusuf dan Rektor Universitas Pohuwato, Imran Kamaruddin.

Example 300x300

Penandatanganan tersebut juga disaksikan langsung oleh Dewan Pembina Yayasan Pengembangan Ilmu Pengetahuan Teknologi (YPIPT) Ichsan Gorontalo Dr. Abdul Gagffar La Tjokke dan Wakil Rektor IV Unipo, Bidang Kerja Sama, Haris Hasan.

Salah satu poin komitmen kerja sama yang dilakukan oleh pihak kampus adalah memajukan pengembangan Sumber Daya Manusia dibidang aparatur pemerintahan Kabupaten Boalemo.

“Kerja sama ini adalah dalam rangka pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi, yaitu pendidikan, pengajaran, penelitian dan pengembangan serta pengabdian pada masyarakat,” kata Haris dalam kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) yang dirangkaikan dengan penandatanganan kerja sama tersebut, di Aula Ichsan Convention Centre Boalemo, Senin (16/8/2021).

“Tentu, keberadaan UNIPO di Kabupaten Boalemo diharapkan memberi kontribusi besar terhadap pembangunan di daerah itu sendiri,” lanjut Haris.

Untuk diketahui, kegiatan PKKMB yang baru saja di buka tadu itu diikuti oleh ratusan mahasiswa baru dengan menerapkan Protokol Kesehatan sebagaimana anjuran satgas Covid-19.

Penulis: Surdin
Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot