Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Belum Sebulan di Pohuwato, Pria Asal Batam ini di Temukan tak Bernyawa

×

Belum Sebulan di Pohuwato, Pria Asal Batam ini di Temukan tak Bernyawa

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Pohuwato – Seorang pria yang berasal dari Kota Batam, Provinsi Kepulaun Riau yakni Anis Sofyan (57) di temukan oleh rekan kerjanya dalam keadaan sudah tidak bernyawa di mes-nya Desa Sipatana, Kecamatan Buntulia, Kabupaten Pohuwato, Kamis pagi (5/8/2021).

Korban merupakan pegawai BUMN PLN yang kemudian ditugaskan di Gorontalo Kabupaten Pohuwato sebagai pengawas bidang pipa di PLTG Maleo Pohuwato.

Example 300x300

Diketahui, korban baru saja sampai di Gorontalo pada Sabtu 31 Juli 2021.

Sebelumnya, pada sekitar Pukul 06:30 wita rekan korban yakni Asdar curiga lantaran korban tak kunjung keluar dari kamarnya dan mengingat akan berangkat kerja.

Kemudian rekan kerja lainnya yakni Indra kemudian mengecek langsung ke kamar korban namun kamar korban terkunci.

Indra kemudian mengintip dari fentilasi kamar korban dan terlihat korban sudah tidak lagi bergerak dengan kondisi tidak menggunakan pakaian (celana).

Setelah itu, Indra langsung memberitahukan kepada rekan-rekannya yang lain dan menghubungi pihak Polsek Marisa.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pohuwato, AKP Cecep Ibnu Ahmadi saat di Konfirmasi faktanews.com mengtakan pihaknya masih akan melakukan penyelidikan.

“Masih akan kita lakukan penyelidikan, diantaranya pemeriksaan saksi-saksi dan lakukan visum et revertum serta berkoordinasi dgn satgas covid-19 Kabupaten Pohuwato apabila ada indikasi kematian akibat covid-19,” kata Cecep.

Penulis: Surdin
Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot