Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Kejaksaan Tinggi Gorontalo Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

×

Kejaksaan Tinggi Gorontalo Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Gorontalo – Kejaksaan Tinggi Gorontalo, bersama jajaran Kejaksaan Negri Gorontalo dan Kejaksaan Negri Kota Gorontalo, melakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan, menjelang Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 61, dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 21. Rabu (21/7/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo Risal Nurul Fitri,

Example 300x300

Dalam penyampaiannya, Kejati Risal mengatakan bahwa ziarah di Taman Makam Pahlawan ini, dilakukan untuk mengenang para pahlawan yang telah berjasa untuk bangsa dan negara.

Upacara dan tabur bunga di pimpin langsung oleh Kejati Gorontalo Risal Nurul Fitri (Foto Istimewa)

” Ziarah makam pahlawan dilakukan sebagai rasa hormat terhadap pahlawan yang telah gugur mendahului. Tanpa beliau-beliau, kita tidak bisa seperti sekarang ini. Sehingga hormat kami dalam merayakan HBA ke 61 dan HUT IAD ke 21, kita berziarah ke taman makam pahlawan,” Tuturnya.

Selain itu kata Risal, menziarahi Makam Pahlawan ini bertujuan untuk memberikan motivasi bagi para pegawai Kejaksaan untuk lebih meningkatkan pengabdian dan terus bergerak dan berkarya demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Kegiatan itu dirangkaikan dirangkaikan dengan upacara dan tabur bunga, dan diikuti Wakajati Gorontalo Muhammad Naim, para Asisten dilingkungan Kejati Gorontalo, Kajari Kota Gorontalo Chairul Fauji SH , Kajari Kabupaten Gorontalo Armen Wijaya S.H, M.H, serta para koordinator dan para Kasi baik di Kejari Kota Gorontalo dan Kejari Kabupaten Gorontalo.

Penulis: Fadli

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot