Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Tak “Menentu Arah”, Ali Djabir Pertanyakan Kepemimpinan Anas Jusuf

×

Tak “Menentu Arah”, Ali Djabir Pertanyakan Kepemimpinan Anas Jusuf

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Boalemo – Pasca Darwis Moridu di nonaktifkan dari jabatannya sebagai Bupati Boalemo pada 3 November 2020 lalu, Kabupaten Boalemo akhirnya di pimpin oleh Wakilnya Anas Jusuf sebagai Pelaksana Tugas.

Sejak Kabupaten Boalemo dipimpin oleh Anas Jusuf, tidak ada perubahan yang signifikan. Padahal, sebagian masyarakat Boalemo, sangat berharap Boalemo dimasa kepemimpinan yang tinggal menyisakan kurang lebih 2 tahun mengalami perubahan.

Example 300x300

Ali Djabir, selaku Konsorsium LSM Provinsi Gorontalo, yang juga sebagai masyarakat Boalemo itu, menyayangkan kepemimpinan Anas Jusuf Boalemo yang saat ini terlihat jalan ditempat dan tak menentu arah.

Ali menilai Anas Jusuf, tidak bisa mengambil keputusan dan menciptakan kebijakan-kebijakan yang pro rakyat. Bahkan kata Ali, visi misi 14 program Darwis Moridu – Anas Jusuf, tidak jalan lagi.

Dia mengatakan, jika diurai satu persatu 14 program Darwis Moridu – Anas Jusuf, masih banyak yang tidak jalan sesuai apa yang telah dijanjikan diawal kampanyenya.

dimulai dari kenaikan TKOD bagi seluruh Pegawai dan Tenaga Honorer, tidak sesuai harapan. Malah yang terjadi kata Ali, gaji tenaga Kontrak dan honorer tidak terbayar penuh selama setahun.

” Gaji tenaga kontrak dan honorer saja tidak dibayarkan full. Belum lagi pengadaan sapi di tiap mesjid, yang ada biaya pengadaan sapi itu diminta dari para pegawai,” Ungkap Ali.

Program SIM Gratis, ini juga menurut Ali, hanya berjalan diawal pemerintah Darwis Moridu dan Anas Jusuf. Namun saat ini sudah tidak terdengar lagi di masyarakat Boalemo.

” Jika dilihat dari kenyataannya, Boalemo hanya diam ditempat. Itu baru beberapa program, belum lagi yang lain jika kita urai. Mau dibawa kemana Boalemo?. Tidak ada perubahan yang dibuat oleh Anas Jusuf. Malah Boalemo saat ini tak menentu arah. Apalagi sebentar lagi masa kepemimpinannya akan habis,” Ujarnya.

Olehnya kata Ali, jika seperti ini kondisi Boalemo, Anas Jusuf diminta tidak bermimpi untuk maju lagi di Pemilihan Kepala Daerah pada 2024 mendatang.

” Pak Anas tidak usah bermimpi melanjutkan kepemimpinan nya, apalagi mencalonkan lagi di Pilkada nanti,” Pungkasnya.

Penulis: Fadli

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot