Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Regional

9 Gol Hiasi Pertandingan Persahabatan Antara Kejaksaan FC dan Jurnalis Boalemo FC

×

9 Gol Hiasi Pertandingan Persahabatan Antara Kejaksaan FC dan Jurnalis Boalemo FC

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Boalemo – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-61, Kejaksaan Negeri Boalemo menggelar laga persahabatan sepakbola yang mempertemukan tim Kejaksaan Negeri Boalemo dan Jurnalis Boalemo FC, Minggu (18/07/2021).

Pada pertandingan yang berlangsung di Lapangan Mekar Modelomo tersebut, Tim yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Boalemo, Ahmad Muchlis, SH., MH. berhasil mengungguli tim Jurnalis dengan skor 7-2.

Example 300x300

Terlihat, dari awal pertandingan, Tim asuhan kasubag Bin Kejari Boalemo langsung mendominasi pertandingan. Alhasil, laga yang baru berjalan 10 menit, tim Kejaksaan Boalemo langsung unggul 1-0 lewat lesakan jarak jauh. 3 gol pun mewarnai babak pertama pada laga tersebut.

Menit ke-56 babak kedua, tim Kejaksaan Boalemo mendapatkan hadiah penalti setelah salah satu pemain mereka dilanggar di kotak penalti. Kajari Ahmad yang mengambil amanah tersebut berhasil menjalankan tugasnya hingga skor berubah menjadi 4-0.

Hingga pertandingan berakhir, tim Kejaksaan Boalemo berhasil menang telak melawan Jurnalis Boalemo dengan skor 7 berbalas 2.

Kajari Boalemo saat diwawancarai menjelaskan bahwa selain memperingati Hari Bhakti Adhyaksa, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara Kejaksaan dan Jurnalis.

“Pertandingan kali ini dilaksanakan untuk menjaga kebersamaan dan sinergitas antara pihak Kejaksaan dan Jurnalis Boalemo. Selain itu ini juga menjadi momen untuk berolahraga ditengah kesibukan masing-masing,” kata Kajari Boalemo. (FN/13)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot