Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Melalui Vaksinasi Mobile, Langkah Polsek Dulupi Guna Menarik Antusias Masyarakat

×

Melalui Vaksinasi Mobile, Langkah Polsek Dulupi Guna Menarik Antusias Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Boalemo – Selain dilakukan oleh pemerintah, upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 turut dilaksanakan oleh institusi kepolisian. Tak hanya melalui himbauan saja, mereka pun ikut mensukseskan program vaksinasi secara massal kepada masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polres Boalemo, melalui Kepolisian Sektor (Polsek) wilayah Kecamatan Dulupi. Bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam hal ini Dinas Kesehatan, mereka melaksanakan Vaksinasi secara gratis kepada masyarakat.

Example 300x300

Bahkan, agar vaksinasi kali ini berjalan lancar, mereka melakukan terobosan baru yakni dengan cara “Vaksin Mobile Presisi” dan menargetkan desa-desa yang masyarakatnya terpapar Covid-19.

Adapun yang menjadi target mereka kali ini adalah Desa Pangi. Dibagi menjadi 3 (tiga) titik dusun yang berbeda, setidaknya sebanyak 10 (sepuluh) Vial vaksin Covid-19 yang digunakan.

Antusias masyarakat untuk divaksin pun tak dapat dibendung lagi. Hal tersebut dibuktikan dengan masih banyaknya masyarakat ke titik pelaksanaan vaksinasi meski stok sudah habis.

“Tujuan dari vaksin mobile dilaksanakan guna menjemput bola kepada masyarakat yang ingin vaksin namun karena jarak dan aktivitas masyarakat yang membuat mereka masih berfikir untuk divaksin,” kata Kapolsek Dulupi, Iptu. Gatot Widodo SH, Kamis (15/07/2021).

Dirinya pun merasa langkah Vaksin Mobile sudah tepat diambil, melihat antusias dari masyarakat yang menerima kedatangan tim Vaksinasi.

“Alhamdulillah, dengan adanya vaksin mobile ini menunjukan masyarakat yang antusias ingin di vaksin. Kami merasa vaksin mobile sangat efektif dilaksanakan guna menghambat penyebaran covid di Desa Pangi, khususnya di Kecamatan Dulupi,” tukasnya. (***)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot