Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Pendaftaran Calon ASN, Kabupaten Boalemo Kebagian 1169 Formasi

×

Pendaftaran Calon ASN, Kabupaten Boalemo Kebagian 1169 Formasi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Boalemo – Pendaftaran CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) resmi dibuka serentak di seluruh Provinsi hingga Kabupaten se-Indonesia pada 30 Juni hingga 21 Juli 2021.

Di Kabupaten Boalemo, Pemerintah Daerah mendapatkan alokasi untuk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 905 formasi yang terbagi atas Guru Kelas dan Guru Mata Pelajaran.

Example 300x300

Sementara untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mendapatkan kuota sebanyak  264 formasi yang terdiri dari 230 Tenaga Kesehatan serta 34 formasi untuk Tenaga Tekhnis.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Boalemo, Alimudin, mengatakan bahwa formasi Calon ASN di Kabupaten Boalemo dapat dilihat di persyaratan dan ketentuan pada masing-masing instansi yang akan dilamar.

“Jika belum mengantongi syarat-syarat Umum maupun Khusus, kita juga telah menyediakanya di Kantor BKD Diklat Kabupaten Boalemo,” kata Alimudin.

Pendaftaran CPNS 2021 sendiri, lanjut Alimudin,  bisa dilakukan pada website Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) melalui laman https://sscasn.bkn.go.id/.

Alimudin mengingatkan kepada para peserta Calon ASN agar setelah seluruh dokumen persyaratan diunggah di laman tersebut, mereka diwajibkan untuk mengantarkan seluruh berkasnya di BKD Diklat Boalemo melalui kantor Pos terdekat guna pemeriksaan secara fisik.

“Masih banyak waktu yang tersisa, saya menghimbau agar para pelamar dapat menggunakan waktunya semaksimal mungkin,” tukasnya. (FN/13)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot