Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Peringkat Pertama Nasional di Prov Gorontalo, BPKB Popayato Barat Selesaikan Pendataan Keluarga Tepat Waktu

×

Peringkat Pertama Nasional di Prov Gorontalo, BPKB Popayato Barat Selesaikan Pendataan Keluarga Tepat Waktu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Pohuwato Balai Penyuluh Keluarga Berencana (KB), Kecamatan Popayato Barat mendapatkan peringkat pertama Penyelesaian Pendataan Keluarga Tahun 2021 tingkat Nasional, di Provinsi Gorontalo.

Dengan melakukan kolaborasi bersama Puskesmas Popayato Barat, dan didukung penuh Pemerintah Kecamatan Popayato Barat dan Pemerintah Desa, BPKB  (PLKB) Popayato Barat mampu menyelesaikan program Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) itu tepat waktu.

Example 300x300
Kepala Puskesmas Popayato Barat, Hj. Hartin Monoarfa S.kep, Koordinator BPKB, dan kader sub PPKBD, saat melakukan pendataan stunting.

Mohammad Radji, selaku Koordinator Balai Penyuluh KB, Kecamatan Popayato Barat, mengungkapkan bahwa pendataan yang dimulai pada tanggal 1 April hingga 31 Mei 2021 itu, dilakukan secara online di seluruh desa di Kecamatan Popayato Barat.

” Jadi kita kolaborasi bersama Puskesmas Popayato Barat melakukan pendataan keluarga dan pendataan stunting dan mencapai target kurang lebih 2000 Kepala Keluarga (KK) yang berhasil di lakukan pendataan tepat waktu,” Ungkap Mohammad, Jumat (18/6/2021).

Mohammad menambahkan, bahwa penyelesaian pendataan tersebut tidak luput dari bantuan semua pihak di Kecamatan Popayato Barat.

” Kami berterimakasih kepada Kepala Puskesmas Popayato Barat, ibu Hj. Hartin Monoarfa S.kep, Camat Popayato Barat, bapak Zulkifli R Buludawa dan seluruh Kepala Desa yang berada di Popayato Barat yang telah membantu kami dan telah berkolaborasi mensukseskan program Nasional ini. Tentunya semua ini juga tidak luput dari dukungan pemerintah dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato,” Tukasnya. (Redaksi) 

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot