Kajari Boalemo Jadi Narasumber Dalam Workshop Anti Narkoba BNNK

Faktanews.com, Boalemo – Komitmen Kejaksaan Negeri Boalemo untuk menjadikan masyarakat yang sadar dan taat hukum, nampaknya bukan hanya sekedar isapan jempol belaka.

Setelah sebelumnya menggalakkan sosialisasi atau penerangan hukum ke tingkat sekolah melalui program Jaksa Masuk Sekolah, kali ini Kepala Kejaksaan Negeri Boalemo, Ahmad Muchlis, SH. MH. dipercayakan menjadi narasumber dalam kegiatan workshop penguatan Kapasitas Aparat penegak Hukum dalam mewujudkan Kota tanggap ancaman Narkoba.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh BNN Kabupaten Boalemo tersebut, berlangsung di Hotel Maqna Kota Gorontalo, Kamis (10/06/2021).

Dalam paparan materinya, Kajari menerangkan potensi terhadap peredaran gelap Narkotika semakin besar dan bisa saja masuk ke wilayah Kabupaten Boalemo.

Apalagi, peredaran gelap narkotika ini merupakan jaringan internasional yang harus diputus mata rantai peredaran gelapnya.

“Ini juga bukan Hanya tugas Aparat penegak Hukum saja baik TNI, Kepolsisan maupun Kejaksaan, ini merupakan tugas bersama, baik itu pemerintah, orang tua serta masyarakat sekitar,” ungkapnya. (FN/13)

Leave A Reply