Ini yang Disampaikan Plt. Anas Saat Membuka Rakor Penanaman Modal

Faktanews.com, Boalemo – Plt. Bupati Boalemo, Ir.Anas Jusuf, M.Si membuka rapat koordinasi penanaman modal tingkat Kabupaten Boalemo dengan tema Mendongkrak Perekonomian Daerah Melalui Peluang Investasi.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal dan ESDM tersebut bertempat di Hotel Citra Ayu, Selasa (08/06/2021).

Pada kesempatan tersebut, Plt. Anas menyampaikan apresiasi kepada Dinas Penanaman Modal dan ESDM yang telah melaksanakan rapat koordinasi kali ini.

Apalagi, dalam pelaksanaan rapat ini, banyak hal-hal yang perlu dibahas terutama untuk pembenahan dan perbaikan profil investasi.

“Sehingganya profil investasi ini, sangat perlu untuk dibenahi, supaya setiap calon investor yang datang, tidak perlu jauh-jauh datang di Kabupatem Boalemo, cukup saja melihat melalui sistem Aplikasi, investasi apa yang bisa dikembangkan di daerah kita,” kata Anas.

Dirinya berharap semoga dengan masuknya 3 investor ini dapat meningkatkan perekonomian yang ada di daerah Kabupaten Boalemo.

“Dan saat ini pemerintah Kabupaten Boalemo akan mengembangkan pelabuhan tilamuta yang menjadi pusat ekonomi masyarakat.saya berharap,melalui rapat koordinasi ini dapat melahirkan dokumen investasi yang ada di Kab.Boalemo,Baik kualitatif maupun kuantitatif,” tukasnya. (***)

Leave A Reply