Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Plt. Anas Tuntut Dikpora Jalankan Tugas Secara Profesional

×

Plt. Anas Tuntut Dikpora Jalankan Tugas Secara Profesional

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Boalemo – Plt. Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si tekankan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga agar dalam menjalankan tugas sehari-hari secara profesional.

Hal tersebut dikatakanya pada saat memberikan pembinaan kepada ASN dan PTT di lingkungan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Senin (07/06/2021).

Example 300x300

Bukan tanpa sebab dirinya menegaskan itu, mengingat Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga merupakan lembaga atau organisasi yang sangat besar hingga ke tingkat sekolah.

“Sehingga itu membutuhkan kemampuan  manajemen yang Profesional, tidak bisa setiap masalah diambil dengan emosi,” kata Anas.

Tak hanya itu, Anas juga mengingatkan agar Kepala Dinas harus mampu menunjukan kemampuan memimpinya yang kuat dan mampu mengayomi serta melindungi bawahannya.

“Oleh sebab itu, bagaimana kita menciptakan kenyamanan dalam sebuah organisasi, yaitu harus adanya keterbukaan. Apa saja yang menjadi persoalan, mari kita selesaikan bersama-sama dan bukan hanya saling melempar tanggung jawab,” tukasnya. (FN/13)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot