Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Plt. Anas Kembali Lakukan Rotasi Jabatan, Berikut Nama-namanya

×

Plt. Anas Kembali Lakukan Rotasi Jabatan, Berikut Nama-namanya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Boalemo – Plt. Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si kembali merotasi sejumlah pejabat Administrasi dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Pelantikan yang berlangsung di Ruang Rapat Plt. Bupati tersebut, dihadiri oleh Sekda Boalemo, Pimpinan OPD, serta diikuti oleh para pejabat yang akan dilantik.

Example 300x300

Dalam sambutanya usai melakukan pelantikan, Plt. Anas menyampaikan bahwa pelantikan yang dilaksanakan kali ini merupakan kebutuhan organinisasi dan kebutuhan Pemerintah Daerah.

“Tentunya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Sehingganya ASN yang telah mendapatkan amanah, saya berharap agar benar-benar melaksanakan tugas dan tanggung sesuai dengan tupoksi yang ada di OPD,” kata Anas.

Adapun para pejabat yang dilantik yakni:

1. Zurmiaty Balide jabatan lama sebagai Kabid Statistik, serta dilantik menjadi Kabid Kominfo Dinas Kominfo, Statistik, dan Persandian;
2. Syukurwan Tuhala jabatan lama sebagai Kabid Kominfo, serta dilantik menjadi Kabid Statistik Dinas Kominfo, Statistik, dan Persandian;
3. Risdianto Mohammad – Kasubag Keuangan Dinas Perindagkop;
4. Alma Nihe – Kepala SDN 10 Tilamuta;
5. Raplin Harmain – Kepala SDN 02 Tilamuta;
6. Wini Abdullah – Kepala SDN Botumoito. (FN/13)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot