Lantik Pejabat Administrasi dan Fungsional, Plt. Anas Berharap ini

Faktanews.com, Boalemo – Plt. Bupati Boalemo, Ir.Anas Jusuf, M.Si kembali melantik sejumlah pejabat Administrasi dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Pelantikan yang berlangsung di Aula Dinas Kesehatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu, S.Pd, MM, Kepala BKD-Diklat, serta pejabat yang dilantik, Jum’at (04/06/2021).

Dalam sambutanya, Plt. Anas menyampaikan bahwa pelantikan yang dilaksanakan kali ini merupakan kebutuhan organinisasi dan kebutuhan Pemerintah Daerah.

“Tentunya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Sehingganya ASN yang telah mendapatkan amanah, saya berharap agar benar-benar melaksanakan tugas dan tanggung sesuai dengan tupoksi yang ada di OPD,” kata Anas.

Dijelaskan Anas bahwa dalam pelaksanaan tugas ini banyak hal yang harus dipacu, antara lain Penyerapan Dana Alokasi Khusus termasuk Dana Alokasi Umum yang di Proyek-proyek fisik, baik di dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Dinas kesehatan dan Rumah Sakit termasuk di Dinas lainnya.

Apalagi, lanjut Anas, jabatan itu semuannya beresiko, olehnya dirinya mengharapkan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar benar-benar melaksanakan tugas dan tanggung jawab serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Sehingganya ada beberapa penyegaran yang kami lakukan. Oleh sebab itu, saya berharap kedepan, kalau Bapak ibu diberikan tugas dan tangggung jawab, harapan saya benar – benar bekerja,” tegasnya. (FN/13)

Leave A Reply