Plt. Anas Saksikan Penandatanganan Kerja Sama Pemkab Boalemo dan UNG

Faktanews.com, Boalemo – Dalam rangka meningkatkan kualitas Aparatur Sipil Negara (ASN) Boalemo, Pemkab Boalemo melalui BKD-Diklat Kabupaten Boalemo dan Serta Dikpora menandatangani perjanjian kerja sama dengan Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Kamis (03/06/2021).

Penandatanganan kerja sama itu disaksikan Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf, Sekretaris Daerah, Sherman Moridu,S.Pd,MM, direktur UNG,wakil direktur UNG, Pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemerintah Boalemo.

Anas Jusuf menyampaikan Univeristas Negeri Gorontalo merupakan perguruan tinggi yang sangat besar, maju dan telah banyak melahirkan sumber daya Manusia (SDM) yang handal.

“Alumni Universitas Negeri Gorontalo sudah banyak yang menjadi Pejabat maupun pengusaha sukses yang sudah menyebar di mana-mana.Tentunya sebagai Pemerintah daerah sangat mendorong dan mensuport para Aparatur Sipil Negara untuk melanjutkan studinya ke jenjang pascasarjana,” Kata Anas

Selain itu Anas juga mengukapkan, gelar pascasarjana Boalemo dibanding dengan daerah lain agak ketinggalan.

“Bahkan gelar doktor saja, kita baru punya calon, yaitu Bapak Sekda,” Ungkapnya.

Sehingga itu dirinya mendorong para ASN, agar menggunakan kesempatan ini dengan baik.

“Selagi masih punya kemauan, apa salahnya untuk kembali menimba ilmu, dan perlu diketahui Program pascasarjana ini tidak memandang usia. Oleh sebab itu, diharapkan kepada ASN termasuk tenaga kontrak gunakanlah waktu selagi masih ada kesempatan.Persoalan biaya bapak-Ibu mempunyai penghasilan tetap, tentu ini sebuah modal yang besar untuk melanjutkan studi ke jenjang pasca sarjana,” Harapnya.

Dirinya meyakini Universitas Negeri Gorontalo akan memberikan kemudahan kepada siapa saja yang akan melanjutkan program studi di kampus Merah Maron tersebut. (FN/13)

Leave A Reply