Salurkan Bibit di Dua Kecamatan, Plt. Anas Berharap ini

Faktanews.com, Boalemo – Realisasi dari 14 program Pemerintahan Darwis Moridu-Anas Jusuf (DAMAI) tak pernah berhenti. Bahkan program peduli Rakyat yang sangat gemilang tersebut dari tahun ketahun makin membuat masyarakat merasa bahagia dan tentram.

Bahkan, walaupun tinggal sendirian mejalankan pemerintahan, tak membuat PLT. Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si lupa akan program unggulan mereka. Sebagai bukti, dirinya kembali memperlihatkan kepedulian terhadap petani dengan menyerahkan bantuan benih jagung hibrida R7 dan benih tomat kepada kelompok tani di Kecamatan Wonosari dan Kecamatan Paguyaman, Rabu (02/06/2021).

Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan, Bantuan benih jagung Hibrida R7 dan benih tomat merupakan bantuan Pemerintah daerah melalui APBD, yang akan di salurkan kepada kelompok tani yang ada di kecamatan se-Kabupaten Boalemo.

” Bantuan yang di serahkan ini, tidak semua kelompok tani mendapatkannya, tetapi pada intinya Pemerintah Daerah selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan para petani,” kata Anas

Dirinya berharap, agar apa yang telah dibagikan kepada kelompok tani agar di terima dengan senang hati. Dirinya pula mengajak untuk bersyukur kepada Allah SWT dikarenakan walaupun di tengah pandemi Covid-19 yang mengharuskan refocusing dan realokasi anggaran, bantuan bibit masih bisa teranggarkan.

“Alhamdulillah masih ada sebagian dana di alokasikan untuk bantuan benih, saya berharap bantuan ini agar di manfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tukasnya. (FN/13)

Leave A Reply