Plt. Anas Dukung BNNK Boalemo Lakukan Tes Urine Bagi ASN

Faktanews.com, Boalemo. Plt. Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si dukung pelaksanaan tes urine yang akan dilakukan oleh BNNK Boalemo bagi seluruh ASN di Lingkungan Pemda Boalemo.

Hal tersebut disampaikanya pada saat membuka rapat kerja Program pemberdayaan masyarakat anti Narkoba di Instansi Pemerintah yang dilaksanakan oleh BNNK Boalemo di Ballroom Andalas Hotel Maqna Kota Gorontalo, Senin (25/05/2021).

“Mengenai tes urine yang disampaikan oleh Kepala BNN, saya sangat setuju tes urine itu di laksanakan secara rutin, artinya bukan berarti seluruh OPD. Kita bisa melakukan sidak tetapi bukan mencari kesalahan, hanya saja dapat memberikan warning, memberikan peringatan kepada kita tentang bahayanya narkotika,” ungkap Anas.

Pada kesempatan tersebut, dirinya mengingatkan agar jangan mendekati, apalagi menggunakan Narkotika yang resikonya sangat besar. Apalagi, banyak kasus-kasus yang terjadi di Kabupaten Boalemo, bukan karena diakibatkan oleh penyalagunaan narkotika.

Olehnya, dirinya mengajak semua pihak agar sama-sama bergandengan tangan, bekerja keras untuk memberantas penyalagunaan Narkotika dan obat-obat terlarang di wilayah Kabupaten Boalemo.

“Saya berharap kepada BNN Kabupaten Boalemo agar dapat mensosialisasikan kepada masyarakat, terutama para pemuda tentang bahayanya penyalagunaan Narkotika,” tukasnya. (FN/13)

Leave A Reply