Tahun 2021 Ada Investor yang Masuk, Plt. Anas Berpesan ini Kepada Dinas PTSP Boalemo

Faktanews.com, Boalemo – Plt. Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si meminta agar Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Boalemo agar dapat menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan perizinan dari PT. Kreatif Gemilang Utama yang akan berinvestasi di Kabupaten Boalemo.

“Saya Berharap kepda PTSP agar menyiapkan segala sesuatu terkait perizinan dari Koperasi Kreatif Gemilang. Konsep ini tolong disiapkan, apa yang menjadi hak dan kewajiban dari koperasi tersebut. Karena nantinya pihak investor yang akan memberikan surat kuasa kepada koperasi dan daerah kita harus mendapatkan manfaat dari industri tersebut,” kata Anas saat memimpin rapat bersama Pimpinan OPD di Rumah Jabatan Wakil Bupati, Minggu (23/05/2021).

Hal tersebut disampaikanya mengingat pada tahun 2021 ini, akan ada investor yang masuk di Kabupaten Boalemo untuk membangun Home Industri.

“Adapun Home Industri yang akan dibangun di Kabupaten Boalemo yakni Industri Konveksi, Industri baja ringan, Industri seng, Industri Water Group Sprint dan Vulkanisir ban,” tukasnya. (FN/13)

Leave A Reply