Raihan WTP ke-4 Kalinya Sudah Dekat, Plt. Anas Apresiasi Semangat Pimpinan OPD

Faktanews.com, Boalemo. Plt. Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si sampaikan apresiasi kepada pimpinan OPD yang telah bekerja keras untuk memenuhi kelengkapan administrasi kepada BPK-RI perwakilan Provinsi Gorontalo atas Laporan Hasil Pemeriksaan Keuangan tahun Anggaran 2020.

Hal tersebut sebagaimana yang disampaikanya pada saat mengadakan rapat bersama pimpinan OPD yang berlangsung di Rumah Jabatan Plt. Bupati Boalemo, Minggu (23/05/2021).

“Saya melihat teman-teman OPD sangat serius. Kita telah berjuang bahkan teman-teman OPD saya monitor sampai larut malam bekerja untuk menyelesaikan kelengkapan administrasi yang diminta oleh BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo,” kata Anas.

Dalam rapat yang dihadiri pula oleh Sekda Boalemo, Sherman Moridu tersebut, Plt. Anas juga menyampaikan bahwa dirinya sangat optimis bahwa target Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke – 4 kalinya dapat tercapai.

“Walaupun ada teman-teman OPD lain yang tidak memahami bahwa kita saat ini bekerja untuk Kabupaten Boalemo, mari tetap bekerja untuk memperoleh yang terbaik, kita harus merasa memiliki rasa cinta terhadap daerah, artinya kalau kita benar-benar merasa memiliki terhadap daerah, apapun konsekwensinya harus kita lakukan,” tegas Anas. (FN/13)

Leave A Reply