PLT. Anas Jusuf Optimis Covid-19 di Kabupaten Boalemo Akan Berakhir

Faktanews.com, Boalemo – Pemerintah Daerah terus berkomitmen untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Boalemo.

Tak tanggung-tanggung, anggaran fantastis digelontorkan guna membumi hanguskan Virus yang meresahkan masyarakat tersebut.

Bahkan, Pemerintahan Damai di bawah kepemimpinan PLT. Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si menargetkan 80% masyarakat Boalemo akan mendapatkan vaksin Covid-19.

Tak hanya itu, sosialisasi pun gencar dilakukan, mulai dari sosialisasi secara mobile menggunakan mobil, maupun melalui media sosial.

Seperti yang dilakukan oleh PLT. Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf, M.Si. Dalam videonya yang tersebar di media sosial Facebook, PLT. Anas menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan terus menegakan dan menerapkan 3M pesan ibu dalam situasi bagaimanapun dan apapun.

” Selalu Menjaga jarak, Memakai masker, dan Mencuci tangan,” kata Anas.

Dirinya pula mengingatkan agar masyarakat tetap semangat dan optimis bahwa Covid-19 akan tetap berakhir di Kabupaten Boalemo Damai Bertasbih.

“Masyarakat kabupaten Boalemo tetap waspada dan membentengi diri dengan penerapan Pola Hidup Sehat. Mari terus menjaga, lindungi diri dan keluarga dari virus Covid 19, jangan lengah, sambil terus mendoakan semoga virus ini segera berakhir,” pungkasnya. (FN/13)

Leave A Reply