Polsek dan Koramil Dulupi Peduli Vaksin Kepada Lansia

Faktanews.com, Boalemo – Personel Polsek dan Koramil kembali menunjukan sikap humanis dan peduli terhadap masyarakat khususnya para lansia yang ada di Kecamatan Dulupi yang akan melaksanakan vaksinasi Covid-19.

Guna memberikan rasa nyaman kepada para tenaga kesehatan yang melaksanakan penyuntikan vaksin Covid-19 maupun yang akan divaksin, personel Polsek dan Koramil Dulupi melakukan monitoring sekaligus pengawasan Vaksinasi yang dimulai dari Kantor Desa Dulupi, hingga di Puskesmas Dulupi.

Kapolsek Dulupi, Iptu Gatot Widodo SH. saat diwawancarai berharap agar masyarakat Dulupi khususnya para lansia tidak takut untuk divaksin, karena vaksin telah bersertifikat halal dan aman.

“Bhabinkamtibmas juga harus berperan aktif untuk dapat menjemput bola terhadap masyarakat yang kesulitan untuk hadir dilokasi vaksin, mengingat yang akan divaksin kali ini adalah masyarakat lansia,” kata Gatot.

Agar prosesi vaksin kali ini berjalan lancar, Polsek Dulupi beserta Koramil Dulupi juga sudah menyiapkan berbagai sarana dan prasarana pendukung seperti sarana transportasi untuk diterjunkan dalam membantu warga yang akan melaksanakan vaksinasi. (***)

Leave A Reply