Kajari Boalemo Pimpin Sertijab Kepala Seksi Pidana Umum dan Pidana Khusus

Faktanews.com, Boalemo – Kepala Kejaksaan Negeri Boalemo, Ahmad Muchlis SH., MH pimpin proses pelantikan, pengambilan sumpah, serta serah terima jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum dan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Boalemo.

Prosesi pelantikan serta sertijab yang berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Boalemo tersebut, diikuti oleh para Kasi yang akan dilantik serta para jajaran pegawai Kejaksaan.

Dalam sambutanya, Kajari Boalemo, Ahmad Muchlis, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada para Kepala Seksi yang baru saja dilantik.

Tak lupa pula, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada para Kepala Seksi yang lama atas segala sumbangsih yang telah diberikan selama bertugas di Kabupaten Boalemo.

Kepala Seksi Pidsus (Kiri) Rafid Humolunggo SH dan Kepala Seksi Pidana Umum (Kanan) Hafis Muhardi, SH saat menjalani pengambilan sumpah jabatan di Kejaksaan Negeri Boalemo.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Boalemo. Kepada Kasi Pidum dan Pidsus yang lama, terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama ini,” kata Ahmad.

Kepada para Kasi yang baru saja dilantik, Ahmad berharap agar dalam menjalankan tugas yang baru ini dapat selalu menjaga integritas serta nama baik Kejaksaan Negeri Boalemo.

“Jadilah contoh yang baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari-hari, agar dapat meningkatkan integritas dan profesionalisme saudara-saudara sekalian,” tegasnya.

Adapun jabatan Kasi Pidum yang sebelumnya dipegang oleh Muhammadong SH, kini diganti oleh Hafis Muhardi, SH serta jabatan Kasi Pidsus yang sebelumnya dipegang oleh Kurnia Dewi Makatitta SH., MH, kini dipegang oleh Rafid Humolunggo SH. (FN/13)

Leave A Reply