Mantapkan Raihan WTP Boalemo Ke-4, Sekda Sherman Berpesan ini Kepada Pimpinan OPD

Faktanews.com, Boalemo – Mantapkan persiapan administrasi Laporan Hasil Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2020, Sekretaris Daerah Boalemo, Sherman Moridu, S.Pd., MM. adakan rapat mendadak bersama Asisten serta Pimpinan OPD yang berlangsung di Ruang Vicon Setda Boalemo, Minggu (02/01/2021).

Dijelaskan Sherman, bahwa rapat kali ini sengaja diadakan mendadak dikarenakan masih banyak Administrasi Laporan Hasil Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2020 yang masih perlu di perbaiki oleh pimpinan OPD.

Apalagi, lanjut Sherman, pemeriksaan oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Gorontalo (BPK-RI) tinggal beberapa hari lagi akan berakhir.

“Karena masih banyak Administrasi Laporan Hasil Keuangan Pemerintah Daerah yang masih perlu di perbaiki oleh pimpinan OPD, jadi rapat ini harus saya adakan,” kata Sherman.

Hal tersebut, menurut Sherman, guna meraih kembali Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-4 Pemerintah Kabupaten Boalemo. Olehnya, dirinya mengajak para pimpinan OPD dapat bekerjasam guna mempertahankan predikat WTP bagi Kabupaten Boalemo.

“Melalui kesempatan ini,saya menghimbau kepada seluruh pimpinan OPD agar memperbaiki Administrasi yang masih kurang, yang di butuhkan oleh BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo,” tukasnya. (FN/13)

Leave A Reply