Upaya Kejaksaan Menuju WBK dan WBBM Beroleh Dukungan Dari OPD di Kabupaten Boalemo

Faktanews.com, Boalemo – Upaya Kejaksaan Negeri Boalemo dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) mendapat dukungan dari jajaran pejabat di Instansi lingkungan Pemda Kabupaten Boalemo.

Dukungan tersebut datang dari Kepala Dinas PUPR Kabupaten Boalemo, Supandra Nur, ST.

Kepada media ini, Supandra mengungkapkan bahwa dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik, sudah sepatutnya dirinya sebagai pejabat mendukung Kejari Boalemo dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Twibbon Kepala Dinas PUPR Boalemo, menyatakan dukungan terhadap Kejaksaan Negeri Boalemo menuju Zona Integritas WBK dan WBBM.

“Kami pemerintah Kabupaten Boalemo melalui Dinas PUPR Boalemo senantiasa akan memberikan dukungan atau support atas ikhtiar yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Boalemo untuk membangun zona integritas agar pelayanan supremasi hukum kepada masyarakat dapat berjalan secara cepat, tepat, mudah, bersih serta adanya kepastian,” ujar Supandra.

Dirinya berharap, dalam mencapai semua ini, seluruh unsur yang ada pada Kejaksaan Negeri Boalemo, tetap setia serta terus berkomitmen sekaligus siap bekerja keras, bekerja tuntas serta bekerja ikhlas dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Mudahan-mudahan komitmen muwujudkan WBK dan WBBM di Kejaksaan Negeri Boalemo tidak hanya berhenti pada janji semata, akan tetapi komitmen ini wajib diwujudkan dalam kerja nyata,” tegasnya.

Tak hanya Dinas PUPR, nampknya dukungan pun dinyatakan oleh Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik, dan Persandian Kabupaten Boalemo.

Saat ditemui, Kepala Dinas Kominfo Boalemo, Ulkia Kiu, menegaskan dukunganya terhadap Kejaksaan Negeri Boalemo. Menurutnya, tanpa komitmen dan keinginan yang kuat untuk mengembalikan martabat serta kepercayaan masyarakat terhadap penegakan hukum, keadilan yang menjadi dambaan publik saat ini akan sulit untuk dicapai.

Twibbon Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik, dan Persandian Kabupaten Boalemo, Ulkia Kiu, menyatakan dukungan terhadap Kejaksaan Negeri Boalemo menuju Zona Integritas WBK dan WBBM.

“Dan yang tak kalah pentingnya, keberhasilan pelaksanaan WBK dan WBBM secara sungguh-sungguh tentunya akan mampu menghadirkan insan aparatur kejaksaan yang handal dan profesional dalam pelaksanaan tugas menegakkan supremasi hukum,” jelas Ulkia Kiu. (FN/13)

Leave A Reply