Pernyataan Ruis Adam Dirasa Melecehkan, Wahyu Moridu Bakal Tempuh Jalur Hukum

Faktanews.com, Boalemo – Pernyataan Ruis Adam, dalam berkas perkara putusan pengadilan Nomor: 7/Pid.Sus/2021/PN Tmt pada halaman 31 yang menyebut bahwa dirinya pernah diajak oleh Wahyu Moridu untuk menggunakan Narkotika jenis Sabu di Rumah Dinas Bupati Boalemo, mendapat bantahan dari Wahyu Moridu.

Kepada media, Wahyu Moridu menerangkan kronologis yang sebenarnya. Diktakanya, pada saat itu dirinyalah yang diajak oleh Ruis Adam untuk mengkonsumsi barang haram tersebut.

“Jadi, waktu itu Ruis yang bawa barang (Sabu) ke saya dan menawarkan (menjual) barang tersebut. Saya langsung tolak, saksi istri saya sendiri,” terang Wahyu seperti dikutip dari media Prosesnews.id (01/05/2021).

Olehnya, merasa dirugikan dengan pernyataan Ruis Adam tersebut, Wahyu berencana akan menempuh jalur hukum terkait persoalan yang mencatut nama baiknya.

“Insya Allah, minggu depan saya akan menempuh jalur hukum melapor ke kepolisian mengenai persoalan ini. Saya disebut menyediakan barang itu, keliru. Sebaliknya, dia yang menjual barang, kemudian saya menolaknya,” tegasnya. (FN/13)

Leave A Reply