Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Lantik Pejabat KPN Pasane,  Ini Pesan Leleury

×

Lantik Pejabat KPN Pasane,  Ini Pesan Leleury

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Maluku Tengah – Wakil Bupati Kabupaten Maluku Tengah (Malteng)  Marlatu L.Leleury melantik dan mengambil sumpah Syainudin Wama sebagai Pejabat Kepala Pemerintahan Negeri (KPN) Pasane Kecamatan Seram Utara Barat. Pelantikan berlangsung di Ruang tunggu Kantor Bupati Sabtu, (24/4/21).

“Tugas dan tanggung jawab yang diemban mulai hari ini merupakan amanah suci yang nantinya harus dipertanggung jawabkan kepada masyarakat, Negeri, Pemerintah Daerah, dan terutama kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, maka segala langkah kebijakan ataupun keputusan yang akan diambil, haruslah didasarkan pada ketentuan perundangan yang berlaku dan benar-benar dilakukan dengan tulus dan niat baik untuk memajukan masyarakat dan negeri Pasanea,” pesan Leleury dalam sambutanya.

Example 300x300

Mengingat masa jabatan Penjabat Kepala Pemerintah Negeri (KPN) terbatas hanya enam bulan maka yang harus menjadi perhatian penting bagi pejabat yaitu. Bagaimana tugas saudara dalam mempersiapkan pelaksanaan pemilihan KPN/Raja Pasanea yang definitif, secara cepat dan lancar.

“Saya berharap pajabat dapat melaksanakan tanggung jawab penting ini dengan arif dan bijaksana dalam mengupayakan terlaksananya proses pemilihan KPN/Raja Pasanea defenitif,” ingatnya.

Selain itu kata Leleury, menyikapi tuntutan dan harapan masyarakat yang semakin keras disuarakan untuk mendapatkan pelayanan publik yang lebih baik lagi dari pemerintah, maka selaku Penjabat KPN harus memastikan bahwa penyelenggaraan pemerintahan negeri tetap berfungsi dan berjalan dengan semestinya.

“Dan melakukan seluruh proses dan mekanisme pengelolaan keuangan negeri sesuai dengan ketentuan yang berlaku sehingga dapat menghindari penyalahgunaan pengelolaan keuangan baik Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD). Harapannya pejabat mampu membuktikan kemampuan dan kerja nyata dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik,” harapnya. (FN/Sri)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot