Keputusan Anas Jusuf Mengangkat Supandra Nur Sebagai Kadis PU Sudah Tepat, Namun

Faktanews.com, Boalemo – Keputusan Plt. Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si yang menunjuk Supandra Nur sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, diapresiasi oleh Pemuda Boalemo, Nanang Syawal.

Saat ditemui, Nanang Syawal menyebut bahwa Supandra Nur sosok yang sangat tepat untuk dijadikan Kepala Dinas PUPR, mengingat saat ini dia adalah Ketua Tim Percepatan Pengembangan Pelabuhan Tilamuta.

“Sebagai Ketua Tim, sangatlah tepat jika Supandra Nur dijadikan sebagai Kepala Dinas PU. Tak hanya itu, untuk penataan kembali Kota Tilamuta yang diawali dengan perbaikan lapangan Alun-alun butuh orang seperti Supandra Nur,” kata Nanang.

Sebagai masyarakat yang menginginkan pembangunan di Kabupaten Boalemo, Nanang juga menyatakan dukunganya kepada Supandra.

“Toh kalo ini demi kepentingan bersama, saya orang paling terdepan untuk mendukung program ini,” tegasnya.

Meski mengapresiasi, dirinya juga mengecam keputusan Plt. Anas Jusuf yang masih saja mengangkat salah seorang ASN tersangka Penyalahgunan Narkoba menjadi pejabat di Kabupaten Boalemo.

“Meski mengapresiasi, saya juga turut mengecam keputusan Anas Jusuf mengangkat salah seorang ASN pengguna Narkoba sebagai Pejabat,” jelasnya.

Mengutip kata dari Kepala BNN Boalemo, Nanang mengatakan bahwa pengguna Narkoba itu adalah orang yang sudah susah untuk dipercaya.

“Saya rasa sudah cukup banyak program pencegahan maupun pemberantasan Narkoba di Negara ini. Masa Kabupaten Boalemo terkesan acuh tak acuh dengan hal tersebut,” tukasnya. (FN/13)

 259 total views

Leave A Reply