Insiden Marah-marah Oleh Oknum Jaksa, Kejari Pohuwato Sampaikan Permohonan Maaf

Faktanews.com, Pohuwato Kejaksaan Negeri Pohuwato sampaikan permohonan maaf atas kejadian perilaku tidak menyenangkan yang dilakukan oleh salah satu oknum Jaksa terhadap salah seorang yang menjalani sidang.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pohuwato, Mas’ud, kepada media Jaringan Forwaka Gorontalo, mengungkapkan bahwa pihaknya meminta maaf atas kelakuan salah satu pegawainya.

Dia mengatakan bahwa pegawainya tidak mengetahui ada pihak yang disidangkan sementara makan di ruangan yang berdekatan dengan ruang sidang virtual itu.

” Jadi kami atas nama Kejaksaan Negeri Pohuwato memohonkan maaf kepada ibu Y dan anaknya. Ketika Pegawai kami mengetahui kalau yang bersangkutan sementara makan di ruangan itu, sontak pegawai kami menegurnya karena ruangan tersebut kelihatan dari ruangan yang biasa kami pakai sidang online. Mungkin karena agak keras, jadi kesannya jadi lain,” Jelas Kajari Mas’ud.

Lebih lanjut kata Masud, jika yang bersangkutan berhalangan untuk menunaikan ibadah puasa, maka pihaknya sudah menyiapkan ruang untuk makan di lantai II. Sehingga tidak mengganggu orang yang sementara melaksanakan ibadah suci Ramadhan.

” Karena Ini kan bulan Ramadhan bulan puasa, kalau yang bersangkutan menginformasikan bahwa dirinya berhalangan maka kami sudah menyiapkan ruangan untuk orang yang tidak puasa dan itu dilantai II. Pada intinya kami memohonkan maaf atas kejadian tersebut, semoga hal ini bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua. Kami sebelumnya mengucapkan terima kasih atas kritikannya, karena ini bulan yang penuh berkah dan pahala maka saling maaf memaafkan adalah kewajiban yang harus umat muslim jalani,” Tandasnya. (***)

Leave A Reply