Ketua DPD Nasdem Pohuwato Dukung WBK dan WBBM Kejati Gorontalo

Faktanews.com – Gorontalo. Upaya mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021, mendapat dukungan full dari Ketua DPD Nasdem Kabupaten Pohuwato.

Kepada Fakta News. Iwan S. Adam yang belum lama dilantik sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pohuwato pada Rakorwil 31 Maret 2021 kemarin, mengatakan bahwa dirinya siap bersinergi serta mendukung Kejaksaan Tinggi Gorontalo dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Saya sepenuhnya mendukung setiap komitmen Kejaksaan Tinggi Gorontalo beserta Kejari-Kejari 6 Kabupaten Kota untuk membangun WBK dan WBBM khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.” ungkap Iwan.

Iwan pun menambahkan bahwa memang sangatlah penting jika reformasi bi­rokrasi menjadi salah satu langkah awal mendukung program pemerintah.

” Saya pun siap mengambil peran dalam menciptakan sejarah untuk Kejaksaan Tinggi Gorontalo Meraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) un­tuk me­la­kukan penataan terhadap sistem penye­lenggaraan or­­ganisasi yang baik, efektif dan efisien, sehingga dapat mela­yani masya­ra­kat secara cepat dan tepat, serta profesional.” Tutup Iwan. (FN01) 

 204 total views

Leave A Reply