Perihal Inflasi, Pemkab Boalemo Kembali Ukir Prestasi di Tingkat Nasional

Faktanews.com, Boalemo – Lagi, Pemkab Boalemo masuk Nominasi I se-Sulawesi melalui Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) karena mampu menekan angka Inflasi di Kabupaten Boalemo.

Karena prestasi tersebut, Pemkab Boalemo mendapat piagam penghargaan dari Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian RI yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Plt. Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf M.Si kepada Sekda Boalemo, Sherman Moridu, MM yang berlangsung di sela-sela apel awal bulan Pemda Boalemo, Senin (05/04/2021).

Dalam sambutanya, Plt. Anas menyampaikan selamat kepada tim TPID yang diketuai Sekda Boalemo atas penghargaan yang diterima ini.

“Ini merupakan prestasi untuk Sekda dan kawan-kawan yang tergabung dalam TPID, karena dalam setahun Boalemo bisa menekan laju inflasi dari Kabupaten/Kota lainnya,” kata Anas.

Anas pun mengharapkan kedepannya bisa mempertahankan predikat yang diraih oleh TPID.

“Persoalan inflasi merupakan gejolak ekonomi yang cukup besar, namun dengan perhatian dan kesungguhan, tim TPID bisa mengendalikannya, saya berharap tahun depan bisa di pertahankan predikat ini,” harap Anas. (FN/13)

Leave A Reply