Warga Desa Bendungan Ditemukan Tidak Bernyawa, Kondisi Sekujur Badanya Berlumuran Darah

Faktanews.com, Boalemo – Warga Desa Bendungan, Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo, dibuat gempar dengan salah seorang warga, yang ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di kediamanya sendiri pada Jumat, (02/04/2021).

Kepala Desa Bendungan, Ulul Azmi Kadji, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ulul menjelaskan bahwa warga tersebut berinisial SN dan telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi sekujur tubuhnya berlumuran darah.

“Iya benar, korban saat ini telah dilarikan ke rumah sakit,” kata Ulul saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Ulul belum bisa memastikan akibat kematian dari korban ini, dikarenakan pada saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dan tak ada satupun saksi yang melihat.

Namun demikian, Ulul memastikan bahwa korban meninggal pada waktu menjelang sholat shubuh sesuai dengan pengakuan anaknya yang masih mendengar suara bapaknya pada saat dirinya hendak untuk ke kamar mandi.

“Mereka berdua tinggal di rumah yang berbeda, namun berdekatan. Pada saat anaknya hendak menuju kamar mandi sekiranya pukul 04.00 pagi, ia masih mendengarkan suara dari bapaknya. Namun, dirinya mulai curiga dengan kondisi bapaknya pada saat ia bangun tidur sekitar pukul 05.30 pintu samping dari rumah bapaknya sudah terbuka dan persis di depan pintu tersebut ayahnya tergeletak dengan keadaan tidak bernyawa dan darah yang berlumuran di seluruh tubuhnya,” jelas Ulul.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari Polres Boalemo soal penemuan mayat tersebut. (FN/Mohsev)

 1,330 total views

Leave A Reply