Ikut Serta Rakorwil Nasdem, Darwis Bosan Suasana Lama?

Faktanews.com, Politik – Nama Darwis Moridu adalah sosok yang tidak akan berhenti untuk diperbincangkan. Bupati Boalemo nonaktif ini sering saja membuat sensasi, baik dalam pemerintahan, maupun dalam perpolitikan.

Baru-baru saja, dirinya membuat suatu keputusan besar kala bergabung dengan Partai Nasdem. Hal tersebut ditandai dengan keikutsertaanya dalam pelaksanaan Rakorwil Partai Nasdem Gorontalo yang berlangsung di salah satu Hotel di Gorontalo, Kamis (01/04/2021).

Terlihat, dalam video yang beredar luas di media sosial facebook maupun whatssapp group, Darwis Moridu yang memakai pakaian berwarna biru serta berlogo partai Nasdem disambut hangat oleh para politikus Nasdem seperti Rachmat Gobel dan Hamim Pou.

Hingga saat ini, kehadiran dari Darwis dalam Rakorwil Nasdem masih menjadi teka-teki, apakah Politikus PDI-P ini akan bergabung dengan Partai Nasdem, atau lagi-lagi hanya ingin mencari sensasi saja?

Tak hanya itu, alasan kepindahanya dari PDI-P apakah sebagai bentuk kekecewaanya pada partai besutan Megawati tersebut karena tidak mendapatkan bantuan pada saat dirinya tersandung kasus hukum sehingga harus diberhentikan sementara, ataukah ingin mencari suasana baru, rumah baru agar dapat lebih leluasa untuk melakukan kegiatan politik dan lebih leluasa merancang target ke depan dalam menpersiapkan pemilu di tahun 2024. Entahlah. (FN/Mohsev)

 747 total views

Leave A Reply