Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Kurangnya Pengawasan, Anak Kelas 4 SD Di Boalemo Tewas, Masih Berseragam

×

Kurangnya Pengawasan, Anak Kelas 4 SD Di Boalemo Tewas, Masih Berseragam

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Boalemo – Warga Desa Pentadu Barat, Kecamatan Tilamuta kembali dihebohkan dengan seorang anak berseragam sekolah tewas tergantung di jendala sekolah.

Anak tersebut, merupakan siswa kelas 4 Sekolah Dasar Negri (SDN) 2 Tilmuta. Korban, ditemukan oleh warga setempat, tewas tergantung di jendala, pada Senin, (29/3/2021) sore.

Example 300x300

Berdasarkan keterangan Wali Kelas 4 SDN 2 Tilmuta, Lutvia Alamri, tewasnya salah satu siswanya terjadi diluar jam belajar atau pada saat siswa sudah pulang sekolah.

” Saya masih periksa tugas, atur buku, setelah itu saya tutup pintunya. Memang pintu ini sudah dol pak, bahkan saya sempat masih masuk ke dalam kelas lagi ambil berkas. Dan saya masih lama didalam kelas pak, tapi saya tidak sempat memerhatikan jendala itu,” Jelasnya.

Semantara itu, Rami Masi, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Boalemo, menyampaikan bahwa harusnya hal seperti ini tidak terjadi. Dia mengatakan, kejadian ini dikeranakan kurangnya pengawasan dari pihak sekolah.

” Itu kalo saya lihat, anak itu lewat jendala karena bajunya tersangkut di hendel jendela. Kalau dia lewat jendela berarti pintunya tertutup, kalau analisa saya begitu, jika kejadianya begini berarti pengawasannya kurang,” Ungkap nya.

Lebih lanjut kata Rami, sebelumnya pihaknya sudah turun ke sekolah-sekolah untuk mengingat pihak sekolah agar tetap melakukan pengawasan terhadap anak-anak.

“Kita kan kemarin sudah turun, berulang-ulang mengingatkan awasi kemudian kontrol, lihat semua anak-anak hingga mereka pulang,” Tukasnya.

” Kita sudah pesan awasi anak-anak, Ini jika terjadi seperti ini, ini sangat luar biasa,” Ketusnya.

Hingga berita ini terbit, belum diketahui pasti penyebab kematian seorang anak tersebut. (Fn12)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot