Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Buka Raker PKS, Ini Yang Disampaikan Bupati Malteng

×

Buka Raker PKS, Ini Yang Disampaikan Bupati Malteng

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Maluku Tengah – Bupati Maluku Tengah (Malteng) Tuasikal Abua yang diwakili Assisten Satu Sekretaris Daerah (Sekda) . Wem  Istia membuka Rapat Kerja (Raker) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten. Maluku Tengah (Malteng), Kamis, (25/3/21), dipusatkan Tribun Lapangan Nusantara Masohi. Hadir dalam kegiatan Ketua DPW PKS Provinsi Maluku Abd Asis Sangkala, Anggota Forkopinda Malteng,Pimpinan OPD Pemkab Malteng, Tokoh Agama, OKP, Kader dan simpatisan partai.

” Kita harus menguatkan silaturahim khususnya di antara Pengurus dan Anggota DPD PKS Malteng sehingga dapat memberikan semangat baru untuk terus membesarkan organisasi ini dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan dalam rangka meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat di Malteng,”  pesan  Tuasikal dalam sambutannya yang dibacakan Asiten Satu Sekda Malteng  Wem Istia.

Example 300x300

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) selama berkiprah  dikenal sebagai partai yang kritis namun tetap mengedepankan kesantunan. “Sikap kritis partai politik yang dimiliki PKS tentunya juga diperlukan oleh pemerintah dalam rangka mengawasi jalannya pemerintahan,” ujarnya.

Mengingat pentingnya Rakerda sebagai sebuah agenda penting bagi PKS  kata Tuasikal. Tidak hanya untuk merumuskan berbagai program kerja partai yang akan dilaksanakan kedepan, tetapi diharapkan kepengurusan PKS Malteng yang telah dilantik akan lebih siap untuk meneruskan dan melaksanakan kembali roda partai. Serta siap memanggul tugas dan tanggung jawab yang jauh lebih menantang di masa mendatang.

“Terus menjaga keharmonisan dan toleransi dalam berorganisasi, serta harus selalu bersatu padu dan solid sebagai jati diri bangsa di antara seluruh pengurus partai dengan tetap menghormati dan konsekuen dalam menjalankan konstitusi organisasi, sehingga senantiasa terbangun kekompakan demi mencapai kemajuan organisasi yang lebih paripurna,” pesannya.

Lebih lanjut dikatakan, jadikanlah Rakerda ini sebagai momentum untuk bertukar pikiran, bertukar pandangan dalam rangka mengevaluasi kinerja organisasi yang lalu. Segala kelebihan dan pencapaian harus dapat dipertahankan dan ditingkatkan, sedangkan setiap kekurangan dan kelemahan hendaklah dijadikan sebagai motivasi untuk terus berbuat dan berkarya demi kemajuan organisasi serta masyarakat dan daerah ini.

” DPD PKS Malteng  harus dapat menjadi mitra yang baik dengan Pemerintah Daerah dalam rangka mengawal pembangunan di Kabupaten Maluku Tengah, dengan memberikan masukan kritis, konstruktif serta menjadi partai yang kuat, netral, demokratis, mandiri dan profesional, sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan bersama,” tandasnya. (Fn/Ica) 

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot