Menang Pilkades Diloniyohu, Salmin A. Haipi Banjir Ucapan Selamat

Faktanews.com, Gorontalo – Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Gorontalo kini telah digelar. Salah satu desa yang menggelar Pilkades di Kabupaten Gorontalo adalah Desa Diloniyohu, Kecamatan Boliyohuto.

Pada gelaran Pilkades kali ini sebanyak 5 orang calon yang bertarung serta mengeluarkan Salmin A. Haipi sebagai pemenang dengan mengalahkan 4 cakades lain diantaranya petahana.

Salmin Arsyad Haipi, Kepala Desa Diloniyohu Terpilih Periode 2021-2027

Atas kemenangan ini, banyak elemen yang mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih oleh Salmin Haipi entah secara langsung, maupun diberikan di media sosial.

Salah satunya akun facebook Firman Madundang.

“Secara pribadi saya ucapkan selamat kepada Kepala Desa diloniyohu yang terpilih bapak Salmin Arsyad Haipi dalam pemilihan Kades serentak di Kabupaten Gorontalo ini yang telah berlangsung tadi.

Janganlah berkecil hati buat yang tidak terpilih dan perbedaan pilihan dalam proses demokrasi Pilkades merupakan bagian dalam proses pendewasaan dalam politik.

Lagi dan lagi Saya ucapkan selamat datang kepada Kades yang terpilih dan yang tidak berkesempatan masih ada saat ini untuk dipertandingkan kembali. Kiranya perbedaan pilihan dalam pilkades jadikan sebagai proses pendewasaan politik sehingga meningkatkan kualitas demokrasi di desa diloniyohu tercinta ini.

Terakhir banyak harapan buat yang baru terpilih salah satunya bisa merangkul dan membawa aspirasi atau lelah kesuh dari pada masyarakat,” kata Firman dikutip dari laman Facebooknya. (FN/13)

Leave A Reply