Hamzatusysyahid: Darwis Moridu Fokus Pada Perkara Hukumnya Saja, Biarkan Anas Jusuf Bekerja

Faktanews.com, Boalemo Perkataan Bupati Nonaktif Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu, yang mengatakan bahwa Plt. Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si “tidak tahu diri” dan “lupa daratan“, mendapat tanggapan dari masyarakat Boalemo, Hamzatusysyahid, S.Th.I.

Baca:

Darwis Moridu Geram, Pemda Boalemo Mulai Tak Perhatikan Kontraktor Lokal

Karena Jarang Melakukan Koordinasi, Darwis Moridu Sebut Plt. Anas Jusuf Lupa Daratan

 

Kepada media ini, Hamzah menilai bahwa pernyataan Darwis Moridu tersebut sangat tidak etis, mengingat saat ini Darwis Moridu masih bupati Boalemo meskipun sudah non-aktif.

“Saya menilai bahwa pernyataan Haji Darwis sangat tidak etis. Dirinya itu masih Bupati Boalemo meski masih Non-aktif,” kata Hamzah.

Dikatakan Hamzah, bahwa sekarang Anas Jusuf adalah PLT Bupati yang ditugaskan untuk menjalankan pemerintahan di Kabupaten Boalemo.

“Soal kordinasi sah-sah saja, jika terdapat masalah, toh sampai saat ini pak Anas aman-aman saja. Kan tidak mungkin segala yang akan dilakukan oleh Pak Anas harus dikoordinasikan dulu dengan pak Darwis Moridu,” lanjutnya.

Olehnya, Hamzah berharap kepada Darwis Moridu agar memberikan kebebasan kepada Anas Jusuf untuk melakukan inovasi guna Kabupaten Boalemo kedepannya. Dirinya juga mengingatkan Darwis Moridu agar fokus saja terhadap permasalahan hukum yang sementara dijalaninya.

“Pak Darwis fokus sajalah terhadap proses hukum yang sementara menimpanya. Biarkan Anas Jusuf bekerja, toh ini demi Kabupaten Boalemo kedepanya juga,” tukas Hamzah. (FN/13)

 1,171 total views

Leave A Reply