Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Hukum & Kriminal

Dugaan Korupsi Pekerjaan PJU-TS, Herman Iyone Desak Kejati Gorontalo Tetapkan Tersangka

×

Dugaan Korupsi Pekerjaan PJU-TS, Herman Iyone Desak Kejati Gorontalo Tetapkan Tersangka

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Boalemo – Dugaan kasus korupsi pada pekerjaan Proyek Peningkatan Kenyamanan dan Keasrian Lingkungan di Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten Boalemo, kini mulai dipertanyakan perkembanganya oleh masyarakat Boalemo.

Pasalnya, kasus yang sementara diselidiki oleh Kejaksaan Tinggi Gorontalo tersebut hingga saat ini belum ada informasi terbaru pasca sejumlah pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo diperiksa pada awal tahun 2021 kemarin.

Example 300x300

“Hingga saat ini kami masih menunggu perkembangan dari proses penyelidikan kasus dugaan korupsi PJU-TS di Kabupaten Boalemo. Informasi terakhir yang kami dapat bahwa telah diperiksanya beberapa pejabat pada bulan Januari kemarin,” kata Eman, sapaan akrabnya.

Eman berharap agar Kejaksaan Tinggi Gorontalo dapat menseriusi kasus ini, mengingat Pemda Boalemo telah menggelontorkan dana yang “fantastis” pada pekerjaan tersebut.

Apalagi, pendanaan proyek tersebut disinyalir telah mengorbankan gaji dan tunjangan dari pegawai dan tenaga kontrak.

“Atas alasan tersebut, tak ada salahnya bila saya mendesak Kejati Gorontalo agar segera menetapkan tersangka pada kasus ini,” tegasnya. (FN/Mohsev)

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot