Polisikan AB, LBH Limboto Advokasi Langkah Forwaka

Faktanews.com, Gorontalo – Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Limboto, merespon perkara pelecehan terhadap media yang dilakukan oleh akun Facebook Alfian Biga di sosial media. 

Kepada media, Direktur LBH Limboto Susanto Kadir,SH mengatakan media mempunyai tugas mulia dalam pembangunan bangsa. Sama dengan lembaganya, eksistensi media dalam mengawal dan mendampingi pembangunan bangsa, sangat penting peranannya.

” Kita ketahui bersama, peranan pers dalam pembangunan bangsa itu sangat penting. Di Semua bidang pers dan media itu dibutuhkan, jadi jangan anggap bahwa media yang tidak kerja sama dengan Pemerintah itu dibilang abal-abal dan tidak mendukung program pemerintah. Justru merekalah yang menjadi pengingat dan bahkan obat terhadap konsep pemerintahan yang adil berdasarkan kebijakan yang merata,” Ungkap Santo.

Santo menambahkan bahwa pers itu adalah salah satu dari empat element kebangsaan yang sangat berpengaruh terhadap daerah dan bangsa ini. Sehingga kata Santo, Pemerintah atau pihak-pihak yang mendukung Pemerintah jangan alergi dengan kritikan melalui pemberitaan.

” Intinya, kami selalu mendukung seluruh kebijakan Pemerintah untuk kemakmuran masyarakat, namun sebagai lembaga bantuan hukum, kami akan mengadvokasi teman-teman Forwaka atas perkara yang sudah diadukan ke Polda,” Tukasnya. (Fn12/rls forwaka) 

Leave A Reply