Sekda Sherman Buka Uji Kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo. Sekretaris Daerah Boalemo, Sherman Moridu S.Pd., MM. membuka Uji kompetensi jabatan pimpinan tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, Jumat (12/03/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Plt Bupati tersebut dihadiri oleh Asisten III Yakop Yusuf Musa,S.Sos,MM, Ketua Pansel Prof.DR. Rauf A.Hatu,M.si, Kepala BKD-Diklat Alimudin, serta para Pejabat yang mengikuti uji kompotensi.

Pada kesempatan itu Sektetaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd,MM menyampaikan terima kasih kepada tim panitia seleksi yang telah hadir untuk melakukan uji kompetensi Jabatan tinggi Pratama bagi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Sherman menjelaskan bahwa uji kompotensi ini dilaksanakan untuk mencari pejabat pimpinan yang mampu meningkatkan berbagai kemajuan yang ada di daerah Kabupaten Boalemo.

“Kerena uji kompetensi para pejabat sangat menentukan, baik kompetensi Profesional, kompetensi kepribadian dan manajerial, sehingga itu bagaimana kita memacu upaya-upaya yang ada untuk kemajuan pembangunan daerah Kabupaten Boalemo dari berbagai sektor,” jelas Sherman.

Olehnya, kandidat doktor ini mengharapkan bahwa uji kompetensi kali ini dapat menjadi rekomondasi bagi panitia seleksi untuk menentukan yang berkompeten di dalam bidangnya masing-masing. (FN/Rls)

 111 total views

Leave A Reply