Pemda Boalemo Sambut Baik Pemasangan Wifi Indihome oleh Telkom Group di Tiga Kecamatan

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo. Kabar baik bagi para penikmat internet Wifi Indihome di Kecamatan Botumoito, Dulupi dan Kecamatan Wonosari. Pasalnya, pada tahun 2021 ini ketiga kecamatan tersebut sudah dapat menikmati jaringan Wifi besutan Telkom Group tersebut.

Hal ini ditandai dengan kunjungan Telkom Group Provinsi Gorontalo yang diterima langsung oleh Plt. Bupati Boalemo, Ir. Anas Jusuf M.Si di ruang kerjanya, Jumat (12/03/2021).

Pada kesempatan tersebut, kepala Telkom Provinsi Gorontalo, Iwan Gunawan menyampaikan terima kasih Kepada jajaran Pemerintah Daerah Boalemo yang telah menyambut baik kunjungan Telkom Group.

“Dalam kunjungan ini, kami dari Telkom Group untuk melakukan konsultasi kepada Pemerintah daerah tentang pemasangan Fasilitas Indihome di tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Botumoito, Dulupi dan Wonosari yang di usulkan di tahun 2020,” kata Iwan.

Plt. Bupati Anas Jusuf saat Menerima Kunjungan Tim Telkom Group Provinsi Gorontalo di Ruang Kerjanya. (Foto: Arman Humas)

Dijelaskan Iwan, bahwa pemasangan indihome di tiga kecamatan ini dilaksanakan guna memudahkan masyarakat untuk mendapatkan berbagai informasi tentang perkembangan yang ada di daerah.

Sementara itu, Plt. Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menyampaikan apresiasi kepada Telkom Group yang telah memberikan pemasangan fasilitas jaringan Indihome kepada masyarakat Kabupaten Boalemo Khususnya masyarakat Kecamatan Botumoito, Dulupi dan Wonosari.

“Semoga dengan adanya pemasangan fasilitas jaringan Indihome ini, masyarakat dapat mengakses berbagai informasi tentang perkembangan yang ada,” tukas Anas. (FN/Rls)

 305 total views

Leave A Reply