Cegah Corona, Seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Boalemo Jalani Vaksinasi Covid-19

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo. Dalam rangka mendukung dan mensukseskan Program Vaksinasi Nasional untuk menuju Indonesia bebas Covid-19, seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Boalemo menerima suntik Vaksin Covid-19 yang berlangsunh di halaman Kantor Kejari Boalemo, Rabu, (10/03/2021).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Boalemo Ahmad Muchlis, S.H.,M.H menyampaikan, bahwa sebagai lembaga pelayanan publik tentunya Kejaksaan patut memberikan contoh kepada masyarakat sebagai bentuk ikhtiar dalam melawan Virus Covid-19.

“Jadi Kejaksaan merupakan Pelayanan Publik, Alhamdulillah hari ini seluruh pegawai di Kejari Boalemo di Vaksin, mulai dari Kasi hingga staff. Mudah-mudahan semua berjalan dengan sukses,” Ujar Ahmad.

Ahmad menambahkan, sejauh ini tidak ada gejala yang dirasakan pasca dilakukan Vaksinasi oleh Tenaga Kesehatan. Sehingga, kata Ahmad masyarakat tidak perlu khawatir.

“Tadi diberitahu oleh Dokter, setelah di Vaksin akan diobservasi selama 30 menit untuk melihat apakah ada gejala pusing, alergi dan lainnya. Namun, sejauh ini tidak ada gejala yang kami rasakan. Vaksin ini juga sudah mendapat sertifikat dari BPOM dan label halal dari MUI, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir.” Tambah Ahmad.

Ahmad menghimbau kepada masyarakat untuk membantu Pemerintah dan Tenaga Kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap mengedepankan 3 M dan 2 T.

“Saya menghimbau Kepada masyarakat Boalemo untuk tetap mempertahankan zona hijau di Boalemo dengan menjalankan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Dan Menjaga Jarak), juga 2 T (Treasing dan Treatment) Kita bantulah Gugus Tugas Kabupaten Boalemo. Semoga dengan ikhtiar dan doa di tahun 2021 ini pandemi ini segera berakhir,” Tutup Kajari Boalemo. (FN/Mohsev)

 73 total views

Leave A Reply