Plt. Bupati Boalemo Terima Kunjungan Kakan Kemenag yang Baru

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo. Plt. Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi di dampingi Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd,MM menerima kunjungan Silaturahim kepala Kementerian Agama Kab.Boalemo DR.H.Sabara Karim Ngou M.Pdi bertempat di ruang kerja Plt Bupati, Rabu (24/02/2021).

Pada kesempatan itu Kepala Kementerian Agama Kab.Boalemo DR.H.Sabara Karim Ngou,M.Pdi menyampaikan terima kasih kepada Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si dan sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd,MM yang telah menyambut baik kunjungan dari Kementerian Agama.

“Tujuan kunjungan silaturahim ini,tidak lain untuk melapor keberadaan kami selaku kepala Kementerian Agama di Kabupaten Boalemo dalam pelaksanaan tugas -tugas Pemerintahan, khususnya di bidang Keagamaan,” jelas Sabara.

Dikatakan Sabara, di musim Pandemi Covid-19, peran Kementerian Agama sangat dibutuhkan di masyarakat untuk memberikan sentuhan terkait dengan rohani.

“Sehingga itu kami sebagai kepala kementerian agama melapor kepada Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi sebagai khalifah yang ada di Kab.Boalemo. Saya sangat bersyukur,karena telah mendapat respon dari Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi dan sektetaris Daerah Sherman Moridu,bahwa pelaksanaan tugas pertama saya, akan di ajak untuk melaksanakan shubuh berjamaah dengan Pemerintah Boalemo,” lanjutnya.

Sementara itu, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi juga menyampaikan terima kasih kepada kementerian agama Kab.Boalemo Dr.H.Sabara Karim Ngou,M.Pdi yang telah melaksanakan kunjungan silaturahim dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

“Semoga kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Boalemo dengan Kementerian Agama dalam pelaksanaan tugas – tugas Pemerintahan dalam bidang Ke agamaan,” tukasnya. (Fn/rls) 

 40 total views

Leave A Reply