Di Hari Ultah Anaknya, Pria Di Gorontalo Ini Malah Pergoki Istrinya Berduaan Bersama Oknum Kadis

Faktanews.com, Kota Gorontalo – Diduga oknum Kepala Dinas di Kabupaten Gorontalo dipergoki suami selingkuhannya di salah satu kos-kosan di jalan Adam Zakaria, Kelurahan Wonggaditi, Kota Gorontalo, Selasa (16/2/2021).

Ewi selaku suami dari EB perempuan yang berduaan bersama lelaki berinisial HT, saat di wawancarai mengungkapkan bahwa dirinya telah memergoki istrinya bersama HT yang diduga adalah oknum Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, disalah satu Kos-kosan di Kota Gorontalo.

” Jadi malam ini, saya sudah menemukan istri saya bersama lelaki berinisial HT disalah satu kos-kosan di jalan Adam Zakaria, Kota Gorontalo,” Ujarnya.

Ewi mengatakan bahwa ini berawal dari istrinya yang berpamitan untuk nongkrong bersama rekannya disalah satu warkop di Kota Gorontalo.

“Awalnya istri saya berpamitan keluar ke warkop Abnormal bersama rekannya, setelah saya antar sendiri pada pukul 07.00 Wita, filing saya mengatakan bahwa ada yang tidak beres. Hal ini juga sudah saya curigai sejak tahun 2020 lalu,” Tuturnya.

Lebih lanjut kata Ewi, usai mengantarkan istrinya dia membuntuti istrinya menaiki mobil RUSH warna hitam yang diduga mobil dinas milik HT yang sudah diganti plat nomornya. Setelah diikuti kata Ewi, mobilnya menuju ke arah pertigaan jalan Adam Zakaria, setelah itu mobil tersebut menuju ke salah satu kos-kosan.

” Setelah saya buntuti, istri saya naik mobil RUSH warna hitam yang saya duga adalah mobil dinas. Setelah itu, mobil berjalan kearah jalan Adam Zakaria dan menuju ke salah satu kos-kosan. Saat mobil tersebut masuk ke dalam kos-kosan, setelah mobil itu keluar, yang awalnya istri saya duduk didepan, itu sudah diganti sama orang lain yang mungkin sudah menunggu di kos-kosan,” Jelasnya.

Ewi menambahkan, setelah mengikuti istrinya dia menghubungi salah satu temannya yang merupakan anggota polisi. Dan dia diarahkan temannya tersebut untuk melaporkan ke pihak kepolisian.

“Saya alhamdulillah dibantu oleh Polsek Kota Utara untuk melakukan penggerebekan saya mendapati istri saya lagi berduaan bersama HT. Ini sudah lama pak saya tau, bahkan hubungan rumah tangga saya sempat kacau, namun hari ini, tepat pada hari ini ulang tahun anak kami, 16 Februari 2021 saya mendapati kejadian ini,” Pungkas Ewi.

” Saat ini saya sudah di BAP, olehnya saya tetap akan melanjutkan perkara ini ke proses hukum, karena laki-laki yang bersama istrinya saya ini adalah panutan, pejabat, yang seharusnya memberikan contoh yang baik. Saya sudah memaafkan, tapi proses hukum tetap berjalan,” Tukasnya. (Fn12/Ryn) 

 1,989 total views

Leave A Reply