Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Hadiri Harlah NU Ke 95, Ini Harapan Kapolres Kota Gorontalo

×

Hadiri Harlah NU Ke 95, Ini Harapan Kapolres Kota Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Kota Gorontalo – Kapolres Kota Gorontalo,yang diwakili oleh Kepala Satuan Intelkam (Kasat Intel) Polres Kota Gorontalo, menghadiri Zikir dan Doa Bersama peringatan hari lahir Nahdatul Ulama (NU) yang ke 95, di Mesjid Al-munwwarah, Rabu (3/2/2021).

AKP Husin Hasan, Kasat Intel Polres Kota Gorontalo dalam sambutannya mewakili keluarga besar kepolisian khususnya Polres Kota Gorontalo, mengucapakan selamat hari lahir (Harlah) NU yang ke-95.

Example 300x300

Husain berharap, kehadirannya dalam kegiatan Harlah tersebut bisa membangun komunikasi dan saling memberikan informasi agar pihaknya dapat mengambil langkah-langkah untuk mencegah dan meminimalisir potensi kerawanan di tengah masyarakat Kota Gorontalo.

“Tanpa dukungan dan kerjasama bapak/ibu maka kami dari pihak kepolisan khususnya Polres Kota Gorontalo tidak akan maksimal didalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagaimana yang diharapkan masyarakat pada umumnya,” Ujarnya.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Kapolres Kota Gorontalo di sebabkan sedang mengikuti kegiatan di Mapolda Gorontalo.

“Semoga kita sekalian tetap dalam lindungan allah dan semoga wabah Covid-19 akan segera dihilangkan atas kehendak Allah swt, amin,” Imbuhnya. (Fn07) 

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot