Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Headline

Abaikan Protokol Kesehatan, Kegiatan SMA 1 Gorontalo Di Bubarkan Polisi

×

Abaikan Protokol Kesehatan, Kegiatan SMA 1 Gorontalo Di Bubarkan Polisi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Faktanews.com, Kota Gorontalo – Kegiatan SMA 1 Gorontalo, di Hotel Grand Palace Convention Center, Kota Gorontalo, di bubarkan oleh Kepolisian Resor (Polres) Kota Gorontalo, Rabu (3/2/2021).

Ishandi A., Kabag OPS Polres Kota Gorontalo mengatakan alasan pihaknya melakukan pembubaran kegiatan yang dilakukan oleh SMA 1 Gorontalo itu, tidak mematuhi protokol kesehatan.

Example 300x300

“Jadi kegiatan malam ini adalah kegiatan yang dilaksanakan oleh siswa/siswi SMA 1 Gorontalo. Kegiatan ini lebih bersifat seperti acara reuni, karena mereka sudah lama tidak melaksanakan sekolah tatap muka langsung di kelas,” Jelasnya.

Lebih lanjut Kata Ishandi, kegiatan tersebut tidak mendapatkan izin berdasarkan surat edaran resmi dari pihak sekolah SMA 1 Gorontalo yang diterimanya.

“Jadi karena acara ini juga saya rasa sudah melanggar protokol kesehatan terkait jumlah undangan yang datang, maka saya mengambil keputusan menghentikan atau membubarkan kegiatan mereka malam hari ini di Grand Palace Convention Center,” Ujarnya.

Dia juga berharap agar masyarakat dapat membantu pemerintah setempat dalam rangka pencegahan proses penyebaran Covid-19 di Kota Gorontalo.

“Tolong kita di bantu pihak kepolisian, pihak pemerintah setempat dan pihak-pihak terkait dalam rangka mengurangi angka penyebaran Covid-19 di Kota Gorontalo. Mari kita bersama mengikuti himbauan dan anjuran pemerintah seperti kurangi melakukan kegiatan berkumpul atau beramai-ramai di luar rumah selalu patuh protokol kesehatan semoga pandemi di Indonesia, khusus di Gorontalo cepat selesai,” Tukasnya. (Fn07) 

Example 300x300 Example 300x300
Example 120x600
rtp slot